X-plore File Manager v4.01.03 Apk

Another one aplikasi file manager yang cukup populer dan memiliki banyak fitur yang siap untuk di eksekusi saat kalian membutuhkan aplikasi android untuk manajemen berkas atau file yang ada pada perangkat android kesayangan kalian, aplikasi X-plore File Manager v4.01.03 Apk ini bisa menjadi solusi bagi kalian yang membutuhkan file manajer dengan fitur yang melimpah serta canggih serta yang siap untuk mengelola berkas kalian sesuai dengan kebutuhan. Karena memiliki banyak sekali fitur didalamnya, aplikasi cukup lengkap untuk semua yang kalian butuhkan pada file manager.
X-plore File Manager v3.98.23 Apk
X-plore File Manager v4.01.03 Apk
X-plore memungkinkan kalian untuk melihat ke dalam perangkat android dan juga ke luar. Ini adalah explorer dual panel, ada dua folder yang ditampilkan pada saat yang sama, dan operasi umum seperti menyalin file dilakukan dari satu panel yang lain. X-plore File Manager v4.01.03 Apk Mod Donate ini akan menunjukkan hirarki folder dalam tampilan pohon untuk orientasi yang jelas dan cepat beralih ke lokasi lainnya. Kalian mungkin akan menjelajahi internal perangkat, dan jika kalian adalah pengguna daya dan memiliki akses root, maka kalian dapat membuat perubahan sistem data, file backup, menghapus aplikasi yang tidak diinginkan, dll.

Highlight X-plore File Manager:
● Dual panel tree
● Root, FTP, SMB1 / SMB2, Sqlite, Zip, Rar, 7zip, DLNA / UPnP explorer
● Disk Peta - melihat file yang paling mengkonsumsi ruang pada disk
● Akses penyimpanan Cloud: Google Drive ™, Dropbox, Box, Amazon cloud drive, ОБЛАКО.mail.ru, Mega.co, onedrive, Flickr, WebDAV, Yandex.disk, MediaFire, IDrive, ownCloud, PCloud, SugarSync, Dump Truck, pCloud, Picasa
● SSH File Transfer (SFTP) dan SSH Shell
● Pemutar musik
● Manajer App
USB OTG
● PDF viewer (pada Android 5.0+)
● File WiFi berbagi
● Mengelola file dari PC browser web
● Folder Favorit
● Built-in viewer untuk gambar, audio, teks
● Video player dengan sub judul
● Hex viewer
● Cepat Image viewer dengan zoom dan geser ke gambar sebelumnya / berikutnya
● Thumbnail untuk foto dan video serta untuk berbagai jenis file (tergantung pada aplikasi yang berhubungan)
● Multi-seleksi - selalu tersedia, namun tidak mengganggu
● Lihat file APK seperti ZIP
● Share - mengirim file melalui Bluetooth, email, atau apa pun perangkat mendukung, dari lokasi manapun
● Tombol Dikonfigurasi dan jalan pintas tombol
● Kerja Seamless dengan Zip (seolah-olah itu folder normal)
● Vault untuk mengenkripsi file sensitif
X-plore File Manager Donate Apk
X-plore File Manager v4.01.03 Apk
Jika kalian termasuk pengguna standar, kalian akan dapat memilih untuk menyembunyikan memori internal dari pandangan dan pastikan untuk tidak bermain dengan sistem. Kalian juga dapat dengan nyaman melihat isi memory card pada perangkat kalian, atau mungkin melekat memory stick USB pada ponsel. X-plore File Manager v4.01.03 Apk Mod Premium ini sederhana dan merupakan manager app yang memungkinkan kalian untuk melihat, menjalankan, menyalin, berbagi, uninstall dan lebih mengeksplorasi aplikasi yang diinstal.

X-plore dapat mengakses berbagai web penyimpanan "Cloud" server, dan mengakses file mereka. Kalian harus memiliki akun terlebih dahulu di layanan web yang didukung, maka selanjutnya kalian akan dapat mengakses file yang disimpan secara online melalui X-plore File Manager v4.01.03 Apk Mod Pro ini dan mengelolanya. Didukung juga SSH File Transfer (SFTP) dan Terminal shell emulator. X-plore memiliki fitur pemutar musik yang dapat memutar trek musik dari setiap lokasi yang tersedia. Dengan fungsi Vault, kalian dapat mengenkripsi file sensitif, bahkan oleh sidik jari kalian.
X-plore File Manager Mod Apk
X-plore File Manager v4.01.03 Apk
X-plore dapat menunjukkan file database SQLite (orang-orang dengan ekstensi Db) sebagai daftar diupgrade tabel, setiap tabel yang berisi daftar baris dan kolom dengan entri database. Interaksi utama dilakukan dengan layar sentuh, klik pada folder atau file untuk membuka file, atau klik panjang untuk membuka menu konteks yang berisi pilihan yang bisa dilakukan pada item tertentu, atau beberapa item yang dipilih. Multi-seleksi memungkinkan untuk melakukan operasi pada beberapa file sekaligus.

Membuka file mungkin berarti untuk menggunakan salah satu dari built-in penampil untuk paling populer jenis file: gambar, audio, video dan teks. Atau kalian juga dapat mengkonfigurasi X-plore File Manager v4.01.03 Apk Mod Unlocked ini untuk menggunakan aplikasi sistem untuk membuka file, dalam sistem yang telah ditetapkan aplikasi pada hal yang dapat membuka file tertentu yang diluncurkan. Arsip (saat ini didukung adalah Zip, Rar dan 7zip) ditampilkan sebagai folder lain.

What's New
* Improved file list
* New file context menu
* Improved LAN scanner
* Delete in background
* Exit confirmation
* Plus more fixes and improvements


X-plore File Manager v4.00.08 Apk

X-plore File Manager v4.00.09 Apk


X-plore File Manager v4.00.10 Apk


X-plore File Manager v4.01.03 Apk