All-In-One Toolbox Pro v8.1.5.4 Apk

Pada ponsel android tentu banyak sekali hal yang mengganggu baik itu yang dihasilkan dari aplikasi pihak ketiga ataupun aplikasi bawaan system yang sering digunakan, untuk itu kalian membutuhkan aplikasi cleaner atau pembersih dan All-In-One Toolbox Pro v8.1.5.4 Apk Mod bisa menjadi salah satunya yang bisa kalian gunakan untuk mengatasi semua masalah yang mengganggu kinerja ponsel android kalian, aplikasi ini mampu membersihkan sampah yang dihasilkan dari aplikasi lain seperti cache dan juga yang lainnya yang kerap menghambat dan memperlambat kinerja ponsel kalian dan bahkan juga bisa membuat perangkat android kalian cepat panas, boros batre dan hal-hal buruk lainnya.
All-In-One Toolbox Pro v8.1.2 Apk
All-In-One Toolbox Pro v8.1.5.4 Apk
Membersihkan pengganggu, membebaskan ruang penyimpanan, mempercepat kinerja yang lambat, menghapus atau memindahkan aplikasi, mengelola file yang tersimpan, memperpanjang masa pakai baterai, melindungi privasi dengan aplikasi android yang tepat! All-In-One Toolbox Pro v8.1.5.4 Apk Mod ini akan melakukan semua pekerjaan di atas untuk kalian, dan juga banyak hal lainnya yang bisa dilakukan oleh aplikasi android yang satu ini. All-In-One Toolbox bertujuan untuk memberi kalian lebih banyak pengalaman mobile 🚀clean, 🚀fast, 🚀smart pada perangkat android.

⏬ Mempercepat Android dengan 1 Klik 
Menghentikan sistem yang tidak perlu menjalankan tugas dengan satu klik untuk meningkatkan kecepatan telepon dengan cepat. Sangat disarankan untuk mencoba fitur ini saat ponsel lambat, tertinggal, atau dapat peringatan sistem yang rendah.

⏬ CPU Cooler 
Fitur pembunuh untuk alat pemakan panas dan panas berlebih. Ini menurunkan suhu CPU dengan proses penutupan.

⏬ Pengelola Aplikasi 
* Batch Installer & Uninstaller : Bulk mengoperasikan beberapa aplikasi sekaligus. Akses root dibutuhkan untuk operasi batch silent.
* App2sd : Pindahkan apl dari perangkat penyimpanan internal ke kartu SD eksternal.
* Backup & Restore : Backup aplikasi yang terinstal atau instal ulang setelah mengembalikan perangkat dari reset pabrik.
* System Uninstall : Root diperlukan. Pilihan ini sangat berguna di ponsel yang berisi aplikasi pabrik / manufaktur yang tidak berguna (bloatwares).

⏬ Kecepatan Booting 
Dibutuhkan akses root untuk Nonaktifkan aplikasi pengguna atau sistem untuk memulai saat booting. Fitur ini akan mempersingkat waktu mulai saat perangkat saat pertama dinyalakan.

⏬ Startup Customize 
 Sesuaikan aplikasi yang ingin kalian mulai dengan boot sistem.

⏬ Pengelola File 
Periksa jenis file yang tersimpan di kartu SD eksternal dan berikan daftar opsi untuk mengelolanya. File akan diurutkan berdasarkan kategori (galeri, musik, video, aplikasi, file) atau direktori.

⏬ Gesek Mudah 
Widget pelampung cerdas dan peluncur mini untuk akses cepat ke alat AIO, aplikasi favorit, dan aplikasi bekas. Easy Swipe tetap tersembunyi di layar aplikasi atau ponsel dan muncul saat kalian menginginkannya dan menggeseknya.

⏬ Manajer Notifikasi 
Sembunyikan pemberitahuan aplikasi yang mengganggu dari bilah status android. Pesan yang diblokir akan disimpan bersama di satu tempat untuk kemudian diperiksa atau dibersihkan.
All-In-One Toolbox Pro Mod Apk
All-In-One Toolbox Pro Mod Apk
Pindai semua file junk tersembunyi yang tidak berguna seperti cache aplikasi, file sisa, folder kosong, sisa aplikasi, gambar atau yang sejenis dengan kecepatan super cepat yang luar biasa dan lepaskan semuanya dari satu telepon dengan sekali sentuh. Dengan aplikasi All-In-One Toolbox Pro v8.1.5.4 Apk Premium ini kalian dapat membebaskan 1-10 GB ruang setiap hari untuk menyimpan lebih banyak gambar baru, memasang lebih banyak aplikasi atau permainan baru.

[Baru] WhatsApp Cleaner: bersihkan file sampah tersembunyi yang tersimpan di WhatsApp
[Baru] Duplikat Photo cleaner: bersihkan gambar yang serupa untuk menghemat ruang
[Baru] File Duplikat Bersih: bersihkan file yang berlebihan
All-In-One Toolbox Pro Premium Apk
All-In-One Toolbox Pro Premium Apk
All-In-One Toolbox akan menjadi pembersih sampah telepon terbaik Anda, penghapus sejarah, penguat kecepatan, penguat kinerja, pengoptimal memori, pengoptimal baterai, manajer aplikasi, pengelola file, peluncur mini dan penjaga privasi. Aplikasi android All-In-One Toolbox Pro v8.1.5.4 Apk Unlocked ini cukup bagus untuk mengatasi banyak hal yang sering terjadi pada perangkat android kalian, pada umumnya banyak orang yang kesulitan mengatasi hal ini, namun hanya dengan aplikasi ini kalian bisa dengan mengatasi hal-hal diatas dengan mudah dan hanya dengan satu kali klik saja. Silahkan langsung download aplikasinya jika kalian ingin mencobanya.

⏬ Tersedia Plugins
✔ Kunci aplikasi
✔ Detektor iklan
✔ Cek izin
✔ Game Booster
✔ Tugas otomatis
✔ Pengaturan cepat
✔ Pengaturan volume
✔ pemindai QR & Barcode
✔ Senter
✔ Kompas

What's New
【New】Redesign Boot Speedup, CPU Cooler, App Manager, File Manager, etc.
【Optimized】Battery Saver Optimized
【Language】Complete translation of Azerbaijani, Albanian , Bengali , Bulgarian, Croatian, German , Greek , Spanish, French, Hungarian, Italian, Hebrew, Korean, lithuanian, Dutch, Norwegian, Polish, Russian, Slovenian, Turkish
- Redesign Clean, Boost and Battery Booster
- Fix some reported issues
- Other improvements

All-In-One Toolbox Pro v8.1.2 Apk

All-In-One Toolbox Pro v8.1.3 Apk

All-In-One Toolbox Pro v8.1.3.1 Apk

All-In-One Toolbox Pro v8.1.3.2 Apk

All-In-One Toolbox Pro v8.1.4 Apk

All-In-One Toolbox Pro v8.1.5 Apk


All-In-One Toolbox Pro v8.1.5.3 Apk


All-In-One Toolbox Pro v8.1.5.4 Apk