WiFi Analyzer Pro v2.2.3 Apk

Mengoptimalkan kinerja jaringan wifi tentu bukan hal yang mudah, kalian perlu menganalisa terlebih dahulu agar bisa melakukan optimasi dan meningkatkan kinerja dari wifi tersebut sesuai dengan yang seharusnya, aplikasi android WiFi Analyzer Pro v2.2.3 Apk ini bisa membantu kalian melakukan hal tersebut dengan mudah karena mampu memberikan data hasil dari analisis yang akuran sehingga bisa kalian ketahuai letak permasalahan atau hal yang perlu untuk diperbaiki agar kinerja dari jaringan wifi tersebut bisa maksimal dan sesuai dengan performa yang diharapkan.
WiFi Analyzer Pro v2.1.3 Apk
WiFi Analyzer Pro v2.2.3 Apk
Bagaimana cara menggunakannya: Pada tab pertama (Dashboard), dapat kalian lihat setiap informasi penting tentang jaringan seperti kecepatan link, latency (ping), kekuatan sinyal dan alamat (MAC / IP) . Dari sini kalian dapat ikhtisar rincian jalur akses, vendor informasi dan informasi dhcp. Tab kedua (Jaringan) menunjukkan grafik untuk kekuatan sinyal dari jaringan tetangga pada WiFi Analyzer Pro v2.2.3 Apk Mod Premium ini, dimana kalian dapat menyaring untuk menunjukkan hanya jaringan sendiri, hanya jaringan yang tumpang tindih atau kalian dapat memilih penyaring kustom (s) untuk menampilkan jaringan yang dipilih saja.

WiFi Analyzer Highlighted features::
✔ Mengetahui yang menggunakan Wi-Fi! Mendeteksi perangkat yang terhubung, memindai jaringan nirkabel kalian
✔ Support 2,4 dan 5 GHz
✔ Masalah periksa keamanan
✔ Menganalisis kekuatan sinyal, latency, mendeteksi saluran ramai, memverifikasi DNS kerja.
✔ Detail informasi tentang jaringan dan titik akses seperti vendor Access Point, frekuensi, lebar saluran, tingkat keamanan dan info DHCP.
✔ Pengaturan open router
✔ Mencari saluran terbaik
✔ Periksa jaringan nirkabel dengan mudah di beberapa chart
✔ Hasil bisa ekspor
✔ Wifi analisis
WiFi Analyzer Pro Apk Mod
WiFi Analyzer Pro v2.2.3 Apk
Jika ingin mengetahui kesehatan jaringan wifi, klik pada tombol Analyze. Berikut aplikasi akan menampilkan setiap detail penting, seperti koneksi aman (mis .: WPA2) atau terbuka, jika Internet bekerja dan lain-lain. Kalian akan dapat memperbaiki masalah setelah mengetahui hal tersebut. The Show pada WiFi Analyzer Pro v2.2.3 Apk ini dengan berfungsi untuk menampilkan semua perangkat yang terhubung ke jaringan kalian. Kalian dapat mendeteksi jika ada perangkat yang tidak dikenal, dan dalam versi Pro, kalian juga dapat menyesuaikan mereka (mengubah jenis perangkat atau nama perangkat) sesuai dengan yang kalian inginkan.

Fitur WiFi Analyzer Pro:
✔ Tidak ada Iklan!
✔ Perangkat disesuaikan
✔ Pindai jaringan lebih banyak
✔ Kirim log untuk penyedia Internet
✔ Dapatkan fitur baru dan perbaikan bug lebih cepat
WiFi Analyzer Pro Apk Premium
WiFi Analyzer Pro v2.2.3 Apk
Tab Channels menunjukkan jaringan yang menggunakan lebar saluran. Di sini kalian dapat dengan mudah ikhtisar semua jaringan, dan tentu saja kalian juga dapat menyaring mereka. Pada akhirnya tab Channels pada aplikasi WiFi Analyzer Pro v2.2.3 Apk Premium ini akan memberi kalian beberapa rekomendasi tentang memilih saluran terbaik. Disini kalian dapat memilih antara semua saluran atau hanya klasik tidak tumpang tindih. saluran. Tab ini mendukung extender wifi dan Sistem Distribusi Nirkabel (WDS).

PENTING: untuk Android 6 (Marshmallow): Aktifkan layanan lokasi (Settings> Location) atau aplikasi tidak akan bekerja dengan baik. Hal ini tidak diperlukan untuk aplikasi, ini merupakan masalah di android 6.0 (tanpa itu aplikasi tidak akan melihat jaringan). Mungkin merupakan bug dari versi android 6 pada aplikasi WiFi Analyzer Pro v2.2.1 Apk ini, silahkan langsung saja download jika kalian ingin mencoba menerapkannya pada jaringan wifi yang kalian kelola, jangan disalahgunakan.

What's New
Connected devices:
* Show first seen timestamp
* Added access (ping) time
* Added export function (only in Pro)
* Improved detection of device type
* Added export function for networks (only in Pro)
* Security and Bug fixes

WiFi Analyzer Pro v2.1.3 Apk


WiFi Analyzer Pro v2.2.1 Apk


WiFi Analyzer Pro v2.2.3 Apk