Root Call SMS Manager v1.14 Apk

Aplikasi yang berfungsi untuk memblokir paggilan masuk, panggilan keluar dan juga sms, gunakan jika kalian sedang dalam acara penting atau dalam posisi yang tidak ingin diganggu oleh orang lain atau situasi lainnya dengan mudah bersama aplikasi Root Call SMS Manager v1.14 Apk ini yang memang memiliki fungsi dan tugas sesuai dengan diatas, dari namanya saja kalian pasti sudah bisa menebak bahwa aplikasi ini membutuhkan akses root, dan ya memang betul karena ini berkaitan dengan automasi kelas atas, jadi wajar bisa memerlukan izin perangkat root untuk menggunakannya.
Root Call SMS Manager v1.12 Apk
Root Call SMS Manager v1.14 Apk
Untuk panggilan adalah mungkin untuk memilih cara memblokir "Tolak" atau "Tidak untuk menjawab". Untuk SMS adalah mungkin untuk mengatur filter dalam teks (jika filter tidak diatur, semua SMS dari nomor tertentu yang diblokir) oleh aplikasi Root Call SMS Manager v1.14 Apk Mod Premium ini. Untuk pembagian beberapa filter simbol yang digunakan ";". Jika pada awal lapangan untuk filter untuk menempatkan simbol "!" semua SMS yang tidak sesuai dengan filter akan diblokir. Untuk filtrasi nomor itu perlu untuk membuat daftar dan untuk membuatnya saat ini.

Pada Selain nomor dalam daftar adalah mungkin untuk menentukan template ( "?" Berarti simbol apapun, "*" berarti setiap kuantitas simbol apapun). Untuk memblokir nomor tersembunyi untuk nomor itu sendiri perlu untuk meninggalkan lapangan kosong pada Root Call SMS Manager v1.14 Apk Unlocked. Hal ini dimungkinkan untuk menggunakan ekspresi reguler (harus mulai dengan "^" dan diakhiri dengan "$", hanya dalam versi lengkap dari program). Ada kesempatan untuk menggunakan jadwal pada waktu yang ditetapkan daftar ditunjuk akan dilakukan saat ini.

Ada dukungan smartphone Dual SIM.
Pemblokiran dilakukan pada tingkat sistem, program tidak melewatkan panggilan pertama, layar tidak menyala dan tidak ada jendela dialer.
Fitur:
- Pemblokiran SMS yang masuk dan MMS pada Android 4.4 di atas tanpa penunjukan sebagai program untuk pengolahan SMS.
- Pemblokiran panggilan keluar dan SMS.
- Mendukung smartphone Dual SIM dengan kesempatan untuk mengatur berbagai parameter memblokir untuk semua orang
SIM.
- Pembicaraan pribadi. Kemungkinan mengganti nomor telepon yang masuk.
Root Call SMS Manager Premium Apk
Root Call SMS Manager v1.14 Apk
Integrasi dengan Tasker: untuk penggunaan Tasker perlu untuk menambahkan "To start the application" sebagai tugas, untuk memilih Root Call Manager dan memasukkan nama daftar ke bidang data. Dengan demikian akan ada daftar yang dipilih akan dibuat saat ini. Versi gratis dari Root Call SMS Manager v1.14 Apk Full Version ini tidak lebih dari dua entri dalam daftar (adalah mungkin untuk menggunakan template, semua dari kontak, semua tidak dari kontak, nomor yang mengandung huruf), tidak didukung grup kontak dan pengecualian.

Penting pengaturan sistem:
-. Tunggu setelah boot, sec 
Penundaan ini diperlukan agar pada saat program mulai modul radio berhasil diaktifkan sepenuhnya modul telepon. nilai khas -. 10 ... 40 detik, tapi banyak perangkat kerja dan dengan penundaan nol. Jika pada Dual Sim tidak ada blocking pada keduanya, perlu untuk meningkatkan nilai ini.

-. Submode 
Titik berfungsi untuk kontrol untuk fitur hardware perangkat. Pemilihan submode di mana program ini efisien dapat menuntut dan jaringan pada perangkat setelah awal program (reboot) tidak lenyap. Setelah setiap perubahan submode atau Tunggu setelah boot hard reset diperlukan (tidak cepat). Untuk smartphone pada MTK perlu untuk memilih submode 1.

What's New
1.0.12.2
-Fixes for mode via Xposed
v1.12
-Added a mode through Xposed, works even on phones with Android 8.x.
In the system settings of the program it is necessary to put a checkmark "Xposed" and activate the program in the list of modules Xposed, reboot phone after.
-Minor improvements and fixes

Root Call SMS Manager v1.12 Apk

Root Call SMS Manager v1.12.1 Apk


Root Call SMS Manager v1.12.2 Apk


Root Call SMS Manager v1.14 Apk