GOM Audio Plus v2.2.1 Apk

Secara umum smartphone android memiliki aplikasi pemutar musik dan video bawaan yang langsung bisa digunakan namun terkadang kita kurang puas dengan fitur atau tampilan yang diusung, makanya untuk mengatasi hal tersebut bisa menggunakan GOM Audio Plus v2.2.1 Apk ini sebagai pengganti yang sepadan dan bahkan lebih baik dari aplikasi bawaannya sendiri yang hadir dengan fitur yang minim dan cenderung membosankan. Beda hal dengan aplikasi yang satu ini yang sudah mengusung banyak fitur dan antar mudak yang cukup menarik dan bisa mengusir kebosanan karena interface yang kurang atau bahkan tidak menarik sama sekali.
GOM Audio Plus v2.1.5 Apk
GOM Audio Plus v2.2.1 Apk
GOM Audio Plus hadir dengan kualitas yang cukup tinggi & tanpa iklan sebagai pemutar musik yang mendukung lirik sinkron saat memainkan atau memutar file musik.Para pengguna juga dapat mendengarkan musik sambil melihat lirik yang menjadi fitur unggulan dari aplikasi GOM Audio Plus v2.2.1 Apk Premium ini dan juga kalian dapat bermain & men-download program podcast populer, dan cloud musik pada GOM Audio Plus.

Fitur Utama GOM Audio Plus Apk:
-GOM Audio Plus menawarkan dua tema sensasional yang memungkinkan pengguna untuk menjaga layar mereka saat bermain musik.
-Gesture Fungsi: Pengguna dapat mengaktifkan / menonaktifkan lirik sync saat menekan lirik sync untuk jangka waktu yang panjang layar / GOM Audio akan dikonversi ke Sync Lirik Viewer ketika pengguna mengetuk Sync Lirik atau Album Art)
-GOM Audio Plus menyediakan berbagai jenis widget yang memungkinkan pengguna untuk membuat ukuran mereka sendiri set-up tentang, fitur (Sync Lyrics / Quick Play), warna dan lain-lain.
-Smart Lock Layar menawarkan berbagai fitur termasuk Jauhkan fungsi Screen, Sync Lyrics, Quick Play dan Playlist sekarang
-Sync Lirik Viewer memungkinkan pengguna untuk melihat atau mencari lirik sync musik yang sedang diputar.
-Gesture Fungsi: GOM Audio Plus akan memainkan / musik sebelumnya berikutnya jika pengguna gesekan layar / Para pengguna dapat memilih lokasi musik tertentu sesuai dengan preferensi nya hanya dengan dua kali menekan lirik tertentu)
-Fungsi ㆍ Sync Lirik Editing memungkinkan pengguna untuk mendaftar atau sementara menyimpan lirik setelah mengedit sync lirik terdaftar.
-GOM ID memungkinkan pengguna untuk mengelola diri terdaftar sync lirik. Juga GOM ID memungkinkan pengguna untuk melakukan sinkronisasi Langganan mereka pada Podcast ke komputer pribadi mereka sendiri.
GOM Audio Plus v2.1.5 Apk
GOM Audio Plus v2.2.1 Apk
Lebih lengkap kalian bisa mengunjungi situs gom player official yang hampir semua orang sudah mengenal aplikasi populer yang satu ini, pengguna komputer dan android juga sangat banyak dan tidak sulit ditemukan diberbagai belahan dunia terlebih user dari GOM Audio Plus v2.2.1 Apk Mod kali ini yang sudah cukup populer dan banyak yang menggunakannya sebagai pemutar musik mereka baik sebagai aplikasi pihak ketiga maupun sebagai pemutar musik atau audio utama mereka.
GOM Audio Plus v2.1.5 Apk
GOM Audio Plus v2.2.1 Apk
Fitur lirik lagu yang diusung merupakan nilai plus dan menjadi fitur unggulan dari aplikasi yang satu ini karena sudah all in one dengan kata lain kita bisa mendengarkan dan melihat lirik dari sebuah lagu secara langsung hanya dengan satu aplikasi yaitu GOM Audio Plus v2.2.1 Apk Mod Premium ini dan tanpa perlu bantuan aplikasi pihak ketiga lainnya karena fitur dari app android yang satu ini sudah cuku komplit dan mampu memberikan kenyamanan sehinnga tidak ada alasan untuk menggunakan aplikasi lain.
GOM Audio Plus v2.1.5 Apk
GOM Audio Plus v2.2.1 Apk
Sampai saat kalian menginstall dan menggunakannya langsung pada smartphone android, kalian akan menemukan bahwa aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terbaik dalam kategorinya dan sangat disayangkan apabila dilewatkan begitu saja tanpa digunakan atau minimal dicoba.

GOM Audio Plus v2.2.1 Apk
ㆍ GOM Audio Plus menawarkan suara kuat dari equalizer 10 BAND dan juga menawarkan berbagai suara efek termasuk namun tidak terbatas pada Reverb, kontrol kecepatan Playback dan Pitch kontrol.
ㆍ Para pengguna dapat tune up, menyimpan dan mengelola Equalizer dan efek Reverb pada program.
ㆍ Podcast memungkinkan pengguna untuk hidup-streaming dan download saluran populer.
ㆍ GOM Audio Plus memberitahukan pembaruan episode pengguna favorit saluran (s).
ㆍ My Music memungkinkan pengguna untuk mengelola playlist mereka dengan preferensi, artis, album dan folder.
ㆍ GOM Audio Plus memungkinkan pengguna untuk mengelola berbagai playlist dasar. Selain itu, pengguna dapat membuat playlist sendiri melalui Add My Playlist.
ㆍ GOM Audio Plus mendukung DropBox, Google Drive dan sistem penyimpanan cloud onedrive. GOM Audio Plus juga mendukung WebDAV dan FTP.
ㆍ Putar Cepat memungkinkan pengguna untuk bermain atau mengubah musik pada widget atau di layar kunci tanpa menjalankan aplikasi.
ㆍ Auto Ulangi berguna untuk kedua streaming dan tujuan akademik.
ㆍ Timer memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan fungsi Auto-Shutdown di jam / menit / unit kedua.
ㆍ saya Ring Tone memungkinkan pengguna untuk mengkonversi lagu tertentu ke dalam nya ringtone.
ㆍ M / V memungkinkan pengguna untuk melihat video musik dari lagu yang sedang diputar.

GOM Audio Plus v2.1.5 Apk

GOM Audio Plus v2.1.7 Apk


GOM Audio Plus v2.1.8 Apk


GOM Audio Plus v2.2.1 Apk