A+ Gallery Premium v2.2.18.0 Apk

Meski secara keseluruhan ponsel android sudah memiliki aplikasi galeri bawaan, akan tetapi kadang kita tidak puas dengan fitur yang ada didalamnya dan ingin aplikasi yang lebih baik dan juga punya banyak fitur didalamnya, untuk itu aplikasi A+ Gallery Premium v2.2.18.0 Apk ini kalian jadikan sebagai solusi yang tepat karena disamping memiliki banyak fitur, aplikasi ini juga memiliki desain yang cukup cantik dan juga menarik yang sudah digunakan oleh banyak pengguna android sebagai aplikasi pihak ketiga atau untuk mengganti aplikasi gallery bawaan yang umumnya minim akan fitur dan memiliki banyak keterbatasan, namun tentu saja sangat berbeda dengan aplikasi yang satu ini.
A+ Gallery Premium v2.2.11.2 Apk
A+ Gallery Premium v2.2.18.0 Apk
A+ Gallery secara harfiah merupakan galeri foto terbaik di dunia untuk ponsel Android. Kalian tidak perlu melakukan trade-off karena A+ Gallery lebih baik daripada aplikasi lainnya dalam setiap aspek. Untuk alasan itulah kenapa aplikasi android A+ Gallery Premium v2.2.18.0 Apk Mod Pro ini sangat dicintai dan sudah memiliki banyak pengguna aktif berdasarkan data yang terdapat pada Google Play atau Playstore. Aplikasi ini juga memiliki banyak fitur sehingga secara otomatis kalian juga bisa tuk melakukan banyak hal ketika menggunakan aplikasi ini dibandingkan dengan menggunakan aplikasi bawaan ponsel android yang memiliki keterbatasan ini dan itu.

Cepat, cepat, dan cepat
A+ Gallery adalah aplikasi tercepat untuk melihat foto HD, mencari foto dan mengelola album.

Mengatur foto secara otomatis
Foto dan video secara otomatis diatur oleh kapan dan dimana kalian mengambilnya. Lihat foto dan video dimana kalian melihatnya di tampilan pada peta.

Buat dan kelola album foto
Atur foto dan video dengan membuat album, mengatur album favorit kalian dan menyembunyikan album yang tidak perlu. Dukungan sempurna untuk beberapa kartu SD. Buat album di salah satu kartu SD eksternal.

Cari foto atau video berdasarkan tanggal, lokasi dan bahkan warna gambar
Foto Anda sekarang dapat dicari kapan dan di mana kalian mengambilnya, dan dengan warna gambar. Mencari foto di A+ Gallery bekerja tanpa koneksi internet, dan kilat cepat.

Sembunyikan foto pribadi dengan kunci
Lindungi privasi. Pindahkan foto dan video yang ingin dirahasiakan ke brankas. Foto dan video tersembunyi tidak akan terlihat di galeri sistem dan semua aplikasi lainnya. Hanya kalian yang bisa melihat foto dengan memasukkan kata sandinya.

Akses semua foto online
Jika Anda mendapatkan foto dari Facebook / Dropbox / Amazon Cloud Drive, kalian dapat melihat dan mengelola semua foto dari Galeri A+. Mengelola foto-foto ini semudah mengatur foto di telepon Anda.

Sinkronkan dan Backup foto
Tidak peduli ingin mencadangkan foto ke Dropbox, atau mendownload album Facebook ke ponsel, atau kalian menginginkan album foto dan album Dropbox tetap disinkronkan, A+ Gallery akan membantu mengaturnya dalam beberapa klik.
A+ Gallery Premium Unlocked Apk
A+ Gallery Premium Unlocked Apk
Menggabungkan tampilan material yang indah dan kesederhanaan filosofi desain ala iPhone, kami membuat aplikasi ini sangat menyenangkan untuk dilihat dan digunakan. Nikmati bagian terbaik dari kedua dunia dalam satu aplikasi yang dikemas dalam aplikasi android A+ Gallery Premium v2.2.18.0 Apk Unlocked ini. Sesuaikan galeri kalian dengan koleksi besar tema yang bervariasi dan juga indah. Selain itu banyak hal lain yang bisa dilakukan oleh aplikasi ini, silahkan langsung download saja dan coba sendiri fitur-fitur menarik yang terdapat dalam aplikasi android yang satu ini.

Google+: https://plus.google.com/+AGalleryLock
Facebook: https://www.facebook.com/a.plus.photo.gallery/
Twitter: https://twitter.com/a_photo_gallery

What's New
- 100% lebih cepat
- Buat cadangan foto pribadi Anda (safe vault)
- Dukungan kartu SD yang lebih baik
- Lemari besi foto aman
- Photo Recycle Bin
- Cetak foto
- Mode Kecepatan

A+ Gallery Premium v2.2.11.2 Apk

A+ Gallery Premium v2.2.12.5 Apk

A+ Gallery Premium v2.2.13.2 Apk

A+ Gallery Premium v2.2.14.4 Apk


A+ Gallery Premium v2.2.16.1 Apk


A+ Gallery Premium v2.2.18.0 Apk